Uncategorized

Spesifikasi dan Harga Toyota Innova Venturer

Spesifikasi dan Harga Toyota Innova Venturer – Toyota Innova Venturer 2022 ialah seri paling tinggi dari seri Toyota Innova yang lain. Tampilannya memanglah besar, tetapi dilengkapi dengan bermacam fitur unggulan yang mumpuni baik dari sisi interior ataupun eksterior.

Kamu dapat memilah Venturer selaku alternatif mobil individu Kamu bersama keluarga. Mobil tipe MPV ini apalagi nampak semacam mobil SUV yang mempunyai kesan gagah dan maskulin. Venturer sangat sesuai untuk Kamu yang bahagia bepergian ramai- ramai bersama keluarga ataupun rekan kerja.

Mengendarai Toyota Venturer hendak jadi pengalaman baru dalam tiap ekspedisi Kamu. Tidak hanya perinci eksterior yang trendi, sisi interior dari Innova Venturer 2021 pula tidak kalah modern. Apalagi kabin mobil terasa lebih luas, ditambah dengan atmosfer yang aman dan elegan.

Harga Innova Venturer terletak di angka yang sangat masuk ide, paling utama untuk Kamu yang telah merancang membeli mobil tipe MPV bercita rasa SUV. Tidak hanya ramah pengguna, nyaman, dan aman, penampilan pula jadi pertimbangan kala hendak membeli suatu mobil baru bukan?

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Toyota All New Veloz

Toyota Innova Venturer dengan 7 sofa penumpang ini sanggup menemani ekspedisi Kamu sekeluarga jadi lebih mengasyikkan dan tidak membosankan. Kamu pula dapat menaruh seluruh benda bawaan di bagasi tanpa kurangi sisi kenyamanan Kamu.

Eksterior dan Interior Innova Venturer

Eksterior

Tampilan eksterior yang sporty jadi nilai plus dari Innova Venturer. Mempunyai dimensi panjang 4. 735 milimeter, lebar 1. 835 milimeter, besar 1. 795 milimeter, dan jarak poros roda( wheelbase) selama 2. 750 milimeter. Tidak hanya itu, Venturer memakai Dynamic Alloy Wheels dengan campuran krom silver dan gelap sebesar 17 inci.

Kamu dapat memandang karakteristik khas dari Toyota Venturer 2022 yang terletak pada aksen Distinctive Front Grille with New Bumper Spoiler Package yang tingkatkan kesan tangguh dan premium dengan adanya grille depan berupa trapesium dengan perinci krom hitam. Dan ada campuran warna gelap pada body mobil, tercantum pada pintu balik. Desain ini membuat tampilannya jadi lebih bold dan elok.

Disematkan pula lampu utama dengan smoke gaya dan lampu kabut yang terbuat menyipit tajam dengan bonus ornamen dark chrome. Pada jenis ini, ditambah pula Illuminating LED Fog Lamp yang buat membagikan jarak pandang optimal. Terdapa pula Sleek Rear Spoiler yang tingkatkan aerodinamika dikala berkendara.

Interior

Disematkan sentuhan aksen elegan dan perinci yang elok pada dasbor, dengan panel kayu bercorak lebih hitam yang tingkatkan kesan premium yang bisa membagikan keyakinan diri dikala berkendara. Pula, ada layar TFT pada ruang kemudi yang didesain stylish sehingga nampak lebih inovatif dan futuristik.

Dibekali pula dengan Luxurious Cabin Interior dengan jok yang dibalut dengan kulit bercorak gelap. Ada pula, captain seat pada baris kedua yang hendak membuat Kamu terus menjadi aman duduk di sofa mobil, walaupun dalam jangka waktu yang lama.

Pada Innova Venturer 2022, telah dilengkapi dengan Comprehensive Head Unit sebesar 9 inci yang telah dilengkapi oleh bermacam fitur semacam radio, Bluetooth, USB, Miracast, Smartphone Connection, dan NFC.

Ada pula Adjustable Auto AC yang bisa membiasakan kecepatan kipas dan blower dengan kilat buat kontrol temperatur meski cuaca diluar kendaraan lagi panas. Tidak hanya itu, mobil ini pula disematkan Integrated Air Purifier yang menciptakan ion negatif buat tingkatkan mutu hawa di kabin mobil.

Mesin dan Performa Venturer

Toyota Innova Venturer muncul dengan spesifikasi mesin terbaik selaku mobil tipe MPV kelas menengah di Indonesia. Ada dalam 2 opsi mesin, ialah bensin( gasoline) 2. 000 cc dan diesel 2. 400 cc. Pula, ada 2 transmisi ialah transmisi manual( Meter/ T) dengan 5 percepatan dan transmisi otomatis( A/ T) dengan 6 percepatan.

Jenis mesin yang dipakai oleh Innova Venturer merupakan 1TR- FE, 4 silinder, 16 katup, DOHC dengan Dual VVT- i berkapasitas 1. 998 cc buat bensin dan 2GD- FTV, 4 silinder, 16 katup, DOHC dengan VNT Intercooler berkapasitas 2. 393 cc buat diesel.

Venturer dengan mesin bensin sanggup menciptakan tenaga optimal 139 PS per 5. 600 RPM dan torsi menggapai 18, 7 Kgm per 4. 000 RPM. Sedangkan Toyota Venturer dengan mesin diesel sanggup menciptakan 149 PS per 3. 400 RPM dan torsi menggapai 34, 9 Kgm per 1. 200- 2. 800 RPM( Meter/ T) dan 36, 7 Kgm per 1. 200- 2. 600 RPM( A/ T).

Dengan kepribadian mesin yang tangguh dan mempunyai reaksi yang lumayan kilat, dan bahan bakar yang terkategori irit membuat Innova Venturer 2022 jadi mobil idaman untuk banyak orang.

Fitur Keselamatan

Jangan takut, mobil MPV ini pula didukung fitur keamanan dan keselamatan yang lumayan mutahir. Awal, terdapatnya fitur lock dan unlock pada Smart Entry Key buat menghindari terbentuknya pencurian.

Setelah itu, ada fitur Dual Airbags dan Side Airbags buat pengemudi dan penumpang depan, Curtain Shield Airbags buat penumpang dari baris awal sampai baris ketiga. Tidak hanya itu, terdapat fitur Driver Knee Airbags yang gunanya pula buat melindungi pengemudi dari luka parah kala terjalin musibah.

Dilengkapi pula dengan Hill Start Assist( HSA) buat menghindari mobil kembali mundur dikala melewati jalur yang menanjak. Pada Toyota Innova Venturer ada Anti- lock Braking System( ABS) dengan sistem pengereman optimal dan fitur Electronic Brake- force Distribution( EBD) yang berperan buat membagi tekanan rem secara menyeluruh ke tiap- tiap roda biar tidak gampang tergelincir dikala berkendara.

Fitur Vehicle Stability Control( VSC) pula jadi fitur keselamatan yang sangat utama, gunanya buat lebih mengendalikan tekanan dengan baik kala Kamu berbelok di tikungan jalur. Sedangkan itu, untuk Kamu yang mempunyai bayi, Kamu dapat memasang sofa spesial dengan sokongan fitur ISOFIX yang telah cocok dengan standar internasional.

Harga Innova Venturer

Harga Toyota Venturer 2022 yang tercantum bisa sewaktu- waktu berganti. Senantiasa cek pertumbuhan harga, kabar, dan promo lebih jelas menimpa Toyota Venturer di web resmi Toyota.

Regular Order

INNOVA VENTURER 2. 4 A/ T DSL 527. 200. 000

Spot Order

INNOVA VENTURER 2. 0 A/ T BSN 494. 400. 000